Tugas 1 Pemrograman Web A 2023 - CV HTML

Nama : Rayhan Arvianta Bayuputra

NRP    : 5025211217

Kelas  : Pemrograman Web A

TA        : 2023/Genap


Link Deployment     https://tugas-1-pweb-a-rayhan.vercel.app/

Link Github                https://github.com/arvianta/web-programming-TC/tree/main/Tugas1


Penjelasan

    Pada kesempatan kali ini, saya mengimplementasikan penggunaan HTML untuk membuat web dasar yang berisi profil diri (CV).  Konten pada CV melingkupi informasi mengenai profil singkat, riwayat pendidikan, kemampuan, achievements, hobby, serta pengalaman. Data-data tersebut saya organisir dengan membungkus tiap bagian kedalam article masing-masing dengan menggunakan tag <article>, serta menempatkannya ke dalam box untuk setiap article. Pada box profile yang saya letakkan pada tag <aside>, saya mengimplementasikan table dengan menggunakan tag <table> serta <tr> dan <td>. Saya juga membuat navigation panel pada header dengan tag <nav> serta mengimplementasikan list menggunakan tag <ul> dan <li>. Untuk mempercantik tampilan, saya memberikan tag <style> yang berisi styling dan layout. Terakhir, saya mengimplementasikan tag <meta> supaya web bisa dibuka pada device apapun.


Cuplikan Web




Comments

Popular posts from this blog

EAS Pemrograman Web A 2023

Tugas 10 Pemrograman Web A 2023 - Latihan Export PDF

Tugas 8 Pemrograman Web A 2023 - Latihan Silaturahmi Online